Strategi Lembaga Pendidikan Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19 Di Era Digital
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentuk strategi Lembaga pendidikan dalam meningkatkan kualitas guru di masa pandemi covid-19. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa bentuk strategi Lembaga pendidikan dalam meningkatkan kualitas guru di masa pandemi dengan adanya program yang dibuat oleh kepala sekolah yakni progam teacher school. Tujuan dari pelaksanaan program tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas guru baik dimasa normal ataupun dimasa pandemi covid-19. Bentuk kegiatan tersebut adalah microteaching dan bedah buku. Kegiatan tersebut berdampak baik bagi kualitas guru dilembaga sekolah terbukti dari adanya peningkatan kualitas guru baik secara kepribadian, pengetahuan ataupun social masing-masing guru yang berdampak pula bagi proses pembelajaran yang diberikan oleh guru dimasa pandemic covid-19 ini.
Downloads
Copyright (c) 2022 Farida Isroani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.